Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Minggu, 30 Juni 2013

Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Mengandung Merkuri dan Hydroquinon


By on 09.59

Seberapa seringkah anda mengunakan krim pemutih wajah, sudahkan anda merasa aman menggunakannya? Wanita memang selalu ingin cantik dan memiliki kulit putih bersih. Salah satu cara adalah dengan menggunakan krim pemutih wajah baik untuk wajah maupun untuk seluruh tubuh. Ada pemutih wajah yang aman digunakan tapi juga ada krim pemutih yang kurang baik bahkan berbahaya untuk wajah. Salah satunya adalah pemutih wajah yang mengadung Merkuri dan Hydroquinon.
Krim pemutih wajah yang mengadung kedua bahan tersebut merupakan krim berbahaya dan tidak boleh digunakan untuk wajah. Namun karena ingin hasil yang cepat kaum wanita tidak menghiraukan bahaya penggunaan Merkuri dan Hydroquinon.
Dibandingkan dengan pemutih wajah alami yang diracik sendiri, pemakaian krim pemutih wajah yang mengandung merkuri dan hydroquinon lebih efektif dan cepat hasilnya. Kadang anda menggunakan krim pemutih tersebut beberapa hari dan kulit wajah sudah terlihat lebih bersih dan putih. Lama kelamaan jika anda menggunakan krim pemutih wajah yang mengandung Merkuri dan Hydroquinon kulit akan putih dan benar-benar bersih. Tapi, jika anda terus menggunakannya dan suatu saat menghentikan pemakaian krim tersebut, anda akan mengalami berbagai masalah.
Berikut beberapa efek negative pemakaian produk kecantikan yang mengandung Merkuri dan Hydroquinon:
  • Kulit menjadi hitam jika pemakaian dihentikan
    Jangan senang dulu jika anda tiba-tiba memiliki kulit putih bersih dengan menggunakan kosmetik yang mengandung Merkuri dan Hydroquinon. Jika pemakaian dihentikan, kulit akan menjadi gelap kembali dan bila dipakai lagi kulit menjadi putih bersih. Sayangnya jika anda terus menggunakan produk kecantikan wajah bermerkuri, hal ini akan menimbulkan ketergantungan dan masalah serius lainnya pada wajah.
  • Kulit berjerawat
    Selain kulit menjadi hitam, merkuri juga bisa membuat kulit berjerawat. Jerawat akan semakin banyak bila anda menghentikan kosmetik bermerkuri tersebut.
  • Produk bermerkuri menyebabkan kanker kulit
  • Penipisan kulit
  • Lapisan kulit menjadi mati
Untuk mencegah kekeliruan saat memilih krim pemutih wajah, anda bisa memperhatikan beberapa untuk mengetahui produk kecantikan yang tidak mengandung Merkuri dan Hydroquinon.
Untuk Lebih Jelas tentang silahkan klil di www.pemutihwajahalami.info 
Berikut ciri krim pemutih wajah yang mengadung Merkuri dan Hydroquinon:
  • Dilihat dari hasil pemutihan
    Karena banyak orang yang tidak mengerti mana krim pemutih wajah yang aman dan mana yang mengandung merkuri, bila hasil dari pemakaian krim tersebut sangat cepat untuk memutihkan kulit wajah, bahkan hanya dalam hitungan hari, hal ini menunjukkan krim tersebut mengadung merkuri atau hydroquinon. Selain itu wajah juga menjadi putih pucat dan tidak segar. Jika terkena sinar matahari kulit akan gatal-gatal dan iritasi.
  • Dilihat dari ciri fisik krim pemutih
    Bila krim pemutih wajah mengkilap dan lengket, hal ini menunjukkan bahwa krim tersebut mengandung merkuri. Selain itu bau dari krim pemutih juga sangat tajam dan kadang berbau seperti parfum.
  • Informasi Lengkap dari dokter kecantikan dan apoteker Klik di sini Pemutih Wajah Alami 
Back ...

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

1 komentar:

  1. Saya sempat memakai ciri kosnetik seperti yg di jelaskan. Tetapi sy bersyukur,sekarang sy mengenal amoorea,jaringan cantiknya mambu membantu mengatasi masalah pada kulit...

    BalasHapus