Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Jumat, 12 Juli 2013

Khasiat Air Kelapa Untuk Memutihkan Kulit Wajah


By on 09.31



Siapa  saja pasti ingin putih alami terutama wajah mereka. Bila wajah putih bersih tentu anda akan percaya diri. Sayangnya tidak semua orang bisa memiliki wajah yang putih dan mereka lebih memilih menggunakan cara instan untuk memutihkan wajah
Pemutih wajah yang dijual dipasaran bisa membuat wajah putih dengan cepat bahkan anda bisa memutihkan wajah hanya dalam hitungan hari saja. Sebenarnya anda bisa menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah. Pemutih wajah alami yang bisa membuat wajah cerah adalah air kelapa. Air kelapa merupakan bahan alami yang banyak khasiatnya dan bisa digunakan dalam jangka panjang.
Pemutih wajah alami dari air kelapa ini merupakan alternative bagi anda yang ingin menghindari bahaya penggunaan produk kecantikan yang dijual dipasaran. Perlu diketahui bahwa tidak semua krim pemutih wajah yang dijual dipasaran saat ini benar-benar aman bagi kulit wajah. Banyak krim pemutih yang mengandung merkuri. 
Merkuri ini akan merusak kulit wajah jika digunakan dalam jumlah banyak dan dala jangka panjang bisa menimbulkan kanker kulit. Alternatif yang tepat adalah memilih pemutih wajah alami seperti air kelapa. 
Kandungan air kelapa diantaranya adalah mineral, riboflavin, biotin, asam folat, alanin , sistin dan arginin. Air kelapa yang digunakan untuk menangkal racun dan membuang racun yang masuk kedalam tubuh ini juga bermanfaat bagi kecantikan wanita.

Berikut beberapa mafaat air kelapa untuk kecantikan:

Menghilangkan jerawat
Jerawat yang membandel ternyata bisa dengan mudah dihilangkan dengan air kelapa. Caranya sangat mudah, cukup anda menggunakan air kelapa untuk mencuci muka setiap hari. Jerawat akan menghilang dengan cepat jika anda rajin cuci muka dengan air kelapa 

 Mengatasi wajah berminyak
Kulit wajah yang berminyak sangat menganggu penampilan, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan air kelapa. Air kelapa  akan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. Selain itu wajah bisa terlihat lebih segar dn bercahaya.
·          
Pemutih wajah alami
Jika anda ingin wajah putih bersih, gunakan air kelapa untuk mencuci muka. Pemutih alami ini mudah didapatkan dan mudah digunakan karena anda hanya membasuh muka dengan air kelapa tersebut. Jika digunakan secara teratur setiap hari wajah akan lebih bersih dan cerah. 
Menghilangkan kerutan wajah
Seiring dengan bertambahnya usia anda, kerutan apda wajah juga semakin banyak dan tampak. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan air kelapa muda saat mencuci muka. Penggunaan air kelapa secara teratur akan mengurangi kerutan pada wajah sekalipun usia anda bertambah.
Memilih pemutih wajah alami seperti halnya air kelapa muda lebih aman dan hasilnya lebih nyata. Sekalipun pemutihannya lebih lama namun air kelapa lebih aman digunakan pada wajah. Anda akan memiliki kulit bersih, bebas jerawat dan putih berseri.

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

3 komentar:

  1. air kelapa banyak yah khasiatnya, bagus juga yah ternyata untuk kecantikan kulit wajah. agar kulit wajah tambah cantik bsa coba dengan vitamin E ini http://goo.gl/7QywXT

    BalasHapus
  2. air kelapa muda atau kelapa tua? trims

    BalasHapus
  3. kalau ga mau ribet. bisa juga langsung cari cream pemutih wajah berbahan dasar alami :D

    BalasHapus