Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Rabu, 03 Juli 2013

Labu Sebagai Pemutih Wajah Alami


By on 07.42

Memiliki wajah yang putih bersih ternyata tidak sulit, bahkan anda tidak perlu pergi kesalon dan menghabiskan banyak uang untuk tampil putih alami. Sebagian wanita memang memilih bahan pemutih wajah alami karena dirasa aman namun ada pula wanita yang ingin tampil cantik secara instan dengan menggunakan produk pemutih berbahan kimia. Taukah anda ternyata buah labu juga bisa membuat kulit anda putih, demikian juga dengan kulit wajah. Pemutih wajah alami merupakan pemutih wajah yang aman dan tidak menimbulkan ketergantungan saat anda memakainya. Pemutih alami juga menggunakan bahan tradisional baik berupa buah-buahan, sayuran maupun bahan lainnya yang tidka dicampur dengan bahan kimia.
Labu yang menjadi salah satu pemutih wajah alami memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit wajah. Beberapa produk kecantikan yang dijual dipasaran juga sering mengunakan buah labu sebagai bahan pembuatannya. Namun komposisi buah labu dalam kosmetik tersebut hanya beberapa persen saja. Jika anda menginginkan khasiat buah labu yang lebih maksimal maka anda bisa membuat masker labu sendiri. Buah labu mengandung vitamin A, vitamin C, dan betakaroten yang tinggi, mineral, kalium, kalsium dan fosfor. Buah labu dipilih sebagai pemutih wajah karena kandungan vitamin dan zat lainnya. Banyak manfaat buah labu disamping untuk kecantikan namun juga dimanfaatkan untuk kesehatan pula.
Berikut beberapa manfaat buah labu untuk kecantikan:
  • Memutihkan wajah
    Dengan mengunakan masker labu anda bisa memutihkan wajah dengan cepat dan aman. Pemutih wajah alami ini telah lama dimanfaatkan untuk kecantikan karena khasiatnya sama dengan pemutih wajah mahal dan terkenal.
  • Menghaluskan wajah
    Selain menjadikan kulit wajah putih, labu juga bisa membuat wajah menjadi lebih halus dan lembut. Pemakaiannya cukup dengan menggunakan masker labu yang anda buat sendiri.
  • Menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam
    Untuk menghilangkan noda hitam maupun bekas jerawat yang membandel, gunakan masker labu seminggu 2 kali. Masker labu akan mempercepat pengelupasan sel kulit mati dan noda hitam tersebut.
Khasiat buah labu untuk kecantikan yang begitu banyak tersebut bisa anda dapatkan setiap saat. Untuk memutihkan wajah dengan buah labu, berikut caranya.
  • Bersihkan 100 gram labu kemudian rebus hingga matang
  • Lumatkan labu yang telah direbus tersebut hingga halus
  • Tambahkan dua sendok madu kedalam labu yang telah dihaluskan tersebut
  •  Sebelum menggunakan masker labu, bersihkan wajah anda sampai benar-benar bersih.
  • Setelah itu barulah anda menggunakan masker labu dan usapkan pada wajah secara merata.
  • Biarkan masker labu selama 30 menit, setelah itu bersihkan wajah dengan air.
Pemutih wajah alami dengan labu memang berkhasiat dan mudah digunakan. Anda bisa mendapatkan buah labu dimana saja dengan harga yang terjangkau. Jadi untuk tampil putih alami tidak harus ke salon, bukan?

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

1 komentar: