Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Selasa, 16 Juli 2013

Informasi Pembersih Wajah Alami


By on 06.27

Membersihkan wajah bukanlah hal yang baru bagi semua orang terutama sekali bagi wanita. Karena ingin tampil cantik wanita bisa melakukan apa saja  termasuk menggunakan  produk kosmetik yang mahal dan ternama. Untuk tampil cantik anda bisa menggunakan pembersih wajah, krim pemutih dan juga bedak pemutih. Sayangnya tidak semua wanita mau menggunakan produk kosmetik herbal seperti halnya pembersih wajah alami.
Pembersih wajah yang dibuat dari bahan herbal tanpa menggunakan campuran bahan kimia tersebut kurang begitu menarik perhatian kaum wanita. Banyak alasan mengapa wanita malas untuk memilih bahan alami jika dibandingkan produk kecantikan modern. Bahan alami dirasa kurang memberikan hasil yang maksimal.
Beberapa cara untuk cantik dilakukan namun kuncinya adalah pada pembersih wajah yang tepat. Sebelum anda menggunakan make-up baik krim pemutih, foundation maupun bedak, hal pertama yang dilakukan adalah membersihkan wajah dengan pembersih.
Pembersih wajah digunakan sebagai tahap awal untuk memulai bermake-up. Agar anda bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah atau putih, gunakan pembersih wajah yang tepat. Tapi, tidak semua pembersih wajah mampu membantu anda mendapatkan kulit putih. Karena jenis kulit anda berbeda-beda sehingga untuk memilih pembersihnya pun juga berbeda. Lebih amannya anda bisa menggunakan pembersih wajah alami.

Apa saja yang dikategorikan sebagai pembersih wajah alami?
Pembersih wajah alami meliputi semua pembersih wajah yang dibuat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia. Proses pembuatan pembersih alami pun juga dilakukan secara manual bahkan anda sendiri bisa membuatnya dirumah. Selain untuk membersihkan wajah, pembersih tersebut juga bisa membuat wajah menjadi lebih putih.

Untuk menghindari efek berbahaya pemutih pada pembersih wajah, berikut beberapa jenis pembersih wajah alami yang bisa anda coba:
  • Mentimun
    Mentimun adalah jenis bahan alami yang bisa anda gunakan untuk membersihkan wajah. Untuk membuat wajah menjadi lebih putih,anda bisa menggunakan campuran mentimun dan buah lemon. Ambil satu mentimun dan haluskan, kemudian campur dengan 2 sendok makan lemon. Gunakan dengan cara mengusapkannya pada seluruh wajah dan biarkan selama 10 menit, setelah itu bersihkan wajah dengan air.
  • Lemon
    Lemon mengandung banyak vitamin C yang baik untuk mencerahkan kulit terutama wajah. Ambil empat sendok lemon dan campur ke dalam satu liter air. Gunakan campuran tersebut untuk mencuci muka, lakukan hal tersebut setiap pagi dan sore untuk hasil maksimal.
  • Jeruk nipis
    Berbicara pemutih wajah alami, jeruk nipis selalu menjadi pilihan. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis juga cukup tinggi sehingga anda bisa menggunakannya untuk mencuci muka.
==

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

0 komentar:

Posting Komentar