Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Rabu, 03 Juli 2013

Pemutih Wajah Alami, Yang Bagaimana?


By on 07.46

Jika ingin kulit wajah atau seluruh tubuh putih katanya harus membayar mahal bahkan harus mengeluarkan uang ekstra untuk mewujudkannya, benarkan begitu? Sebenarnya jika anda memiliki kulit wajah yang putih tidak harus menggunakan produk kecantikan mahal dan pergi ke salon setiap  hari. Banyak cara bagi anda untuk memilih pemutih wajah alami sehingga anda bisa menghemat biaya. Pemutih wajah alami merupakan pemutih yang dibuat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi kulit wajah.
Pemutih wajah alami ini biasanya dibuah secara tradisional dan tidak menggunakan peralatan yang modern. Tapi jangan ragu, efek dari pemutih wajah alami  juga tak kalah hebatnya dengan pemutih wajah yang dibuat pabrik.
Banyak wanita yang menginginkan wajah putih sehingga mereka memilih cara praktis dan mudah untuk mendapatkan wajah cantik dan putih berseri hanya dalam hitungan hari saja. Beberapa produk kecantikan terutama krim pemutih wajah yang beredar saat ini sering menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri. Bahan ini yang bisa membuat kulit wajah putih dengan cepat namun jika pemakaian dihentikan wajah akan rusak dan kembai hitam.
Pelembab wajah yang mengandung merkuri ini dikenal dengan pemutih wajah yang tidak alami. Anda tidak harus memilih pemutih mahal dan mengandung bahan tersebut hanya untuk mendapatkan putih dengan cepat tetapi cukup menggunakan pemutih wajah alami.
Pilihlah pemutih wajah alami yang bisa membuat wajah putih namun tidka mengakibatkan efek samping maupun penyakit kulit lainnya.
Beberapa pemutih wajah yang dijual juga dibuat dengan bahan alami seperti buah langsat, bengkoan, pepaya, labu dan buah-buahan lainnya. Tidak semua produk kecantikan yang dijual dipasaran menggunakan bahan merkuri. Sekalipun anda tidak bisa mendapatkan wajah yang putih dengan cepat namun bahan pemutih wajah alami bisa memberikan wajah putih sempurna sekalipun dalam waktu yang relative lebih lama.
Berikut beberapa jenis pemutih wajah alami yang bisa anda gunakan:
  • Kosmetik  tradisional
    Kosmetik yang dibuat tanpa campuran bahan kimia modern dinamakan kosmetik tradisional. Kosmetik  tersebut dibuat dengan bahan alami dan dengan peralatan yang sederhana. Beberapa kosmetik alami untuk memutihkan wajah misalnya bedak dingin. Bedak dingin dibuat dengan menggunakan beras putih dicampur dengan bahan tradisional lainnya. Tanpa menggunakan bahan kimia lainnya bedak ini mampu membuat wajah menjadi putih dan bebas dari jerawat maupun noda hitam.
  • Buah-buahan
    Buah yang digunakan secara langsung juga bisa menjadi pemutih wajah alami. Pemutih ini bekerja dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping bagi kulit wajah. Beberapa buah-buahan yang bsia menjadi pemutih wajah adalah buah bengkoan, labu, papaya dan jeruk nipis. Buah tersebut bisa digunakan secara langsung baik dalam bentuk masker maupun dikonsumsi. Penggunaan buah-buahan untuk pemutih wajah alami lebih aman dan lebih mudah dibuat. Anda juga bisa menghemat biaya untuk tampil cantik alami.
Back ...

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

0 komentar:

Posting Komentar