Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Kamis, 04 Juli 2013

Memutihkan Wajah Dengan Buah Pisang


By on 08.23


1  
Anda penikmat buah pisang atau anda membenci buah pisang? Buah satu ini bukan hanya enak dimakan namun buah pisang juga bisa untuk kecantikan. Belum lagi jika anda mengkonsumsi buah pisang setiap hari, buah ini juga sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. 
Impian memiliki wajah yang putih mulus dan bebas dari jerawat maupun masalah kulit lainnya bukan karena biaya mahal untuk mendapatkan namun dengan cara mudah dan murah anda juga bisa membuat wajah putih alami. Salah satu cara memutihkan wajah adalah dengan menggunakan buah pisang. Buah ini digunakan sebagai pemutih wajah alami yang tidak berbahaya jika anda gunakan setiap hari.
Pemutih wajah alami dibuah dengan cara mudah dan tidak menggunakan campuran bahan berbahaya bagi kulit wajah. Wajah yang mudah sekali mengalami masalah speerti jerawat, kulit merah-merah dan iritasi jika menggunakan produk kecantikan tertentu, bisa dihindari dengan menggunakan pemutih alami. Banyak manfaat anda menggunaka pemutih wajah alami jika dibandingkan dengan pemutih  yang dijual di toko kosmetik. Sekalipun hasilnya menunggu sedikit lama namun kulit wajah tidak akan rusak. Sedangkan bila anda menggunakan krim pemutih wajah yang dijual dipasaran, bila anda tidak tepat memilihnya, krim tersebut justru akan membuat kulit wajah menjadi rusak. Dengan memilih bahan alami seperti buah pisang anda bisa menghindari resiko kerusakan kulit dan mendapatkan kulit wajah yang putih alami.
Buah pisang mengandung  vitamin B, vitamin C, vitamin B6, magnesium, besi, fosfor dan kalsium. Kandungan vitamin C pada buah pisang inilah yang dimanfaatkan untuk kecantikan. Pisang bermanfaat  bukan hanya untuk kecantikan namun juga untuk kesehatan tubuh. Buah ini sering dimanfaatkan untuk pembuatan kosmetik modern.

Berikut beberapa manfaat buah pisang untuk kecantikan:
·         Pemutih wajah  alami
Pisang memutihkan wajah dengan sempurna dan tidak menimbulkan efek samping. Pemutih wajah alami ini sangat efektif untuk meratakan warna kulit pada wajah sehingga tampak lebih cerah dan bersinar.
·        Mengangkat sel kulit mati
Sel kulit mati sangat menggangu penampilan sehingga anda bisa menggangkat sel kulit mati dnegan buah pisang. Rutin menggunakan masker pisanga akan membantu pembentukan sel kulit baru yang lebih halus dan cerah.
·       Menghaluskan kulit  terutama wajah
·        Menghilangkan bintik hitam, flek hitam dan noda hitam bekas jerawat.
Untuk memanfaatkan buah pisang sebagai pemutih wajah alami, buatlah masker pisang dengan memilih pisang ambon. Ambil satu buah pisag ambon dan haluskan serta tambahkan dua sendok makan madu murni. Setelah itu gunakan sebagai masker wajah dalam keadaan wajah bersih dari make-up apapun. Diamkan masker selama 30 menit  agar kandungan vitamin dalam pisang meresap sempurna. Setelah 30 menit bilas wajah dengan air bersih. Gunakan masker pisang sebagai pemutih wajah tiga kali dalam seminggu.
Back....

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

0 komentar:

Posting Komentar