Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Kamis, 04 Juli 2013

Beberapa Cara Membuat Pemutih Wajah Alami.


By on 08.21


Mengapa banyak wanita menginginkan wajah yang putih alami? Wajah putih alami bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri, mereka lebih senang bila memiliki wajah putih dan bersih namun dengan cara yang alami. 

Pemutih wajah alami adalah salah satu cara untuk mendapatkan wajah yang putih tanpa menggunakan kosmetik atau produk kecantikan yang mahal harganya. Pemutih wajah alami bisa berasal dari tumbuhan maupun buah-buahan yang dibuat sendiri ataupun dibuat secara tradisional dengan alat yang sederhana. Pada intinya pemutih wajah alami tidak menggunakan bahan kimia untuk proses pembuatannya.
Bagi anda yang ingin cantik dan putih alami, anda bisa memanfaatkan buah-buahan maupun sayuran yang ada di sekitar anda. Bahan alami ini lebih aman digunakan dan lebih murah. Jika dibandingkan dengan produk kecantikan memang bahan alami tidak bisa secara instan memutihkan wajah, namun pemakaian yang teratur bisa memutihkan wajah sama hasilnya dengan pemutih yang dijual dipasaran. 

Pemutih wajah alami lebih lama memberikan hasil namun lebih aman digunakan. Kebanyakan pemutih yang dijual di beberapa toko kosmetik bisa membuat wajah putih hanya dalam beberap hari saja. Justru pemutih wajah instan tersebut berbahaya bagi kulit wajah dan kesehatan.
Bila anda ingin putih alami, berikut beberapa pemutih wajah alami yang bisa anda gunakan:
·         Tomat
Buah satu ini mengandung antioksidan yang tinggi yang baik untuk mencegah radikal bebas akibat sinar matahari. Sinar matahari yang mengenai kulit wajah bisa menimbulkan flek hitam dan wajah menjadi kusam. Wajah juga menjadi gelap, namun anda bisa menggunakan tomat untuk memutihkan kembali wajah anda.
Untuk membuat pemutih wajah dari tomat, ambil dua buah tomat dan rebus hingga matang. Setelah matang, haluskan buah tomat hingga berbusa dan diamkan, setelah dingin barulah tomat dijadikan masker dan diamkan selama 30 menit. Lakukan cara ini seminggu dua kali seminggu untuk kulit wajah putih alami.
·         Lemon
Buah lemon sama seperti buah tomat, sama-sama bisa membuat wajah menjadi lebih  putih. Untuk membuat pemutih wajah alami anda bisa mencampurkan dua sendok makan lemon dan satu butir telur. Kocok keduanya bahan tersebut dan gunakan untuk masker pada wajah. Diamkan masker selama 15 menit sampai 30 menit lalu bersihkan dengan air. Gunakan masker lemon seminggu 2 kali.
·         Bengkoan
Buatlah sari pati bengkoan dengan parutan satu buah bengkoan. Setelah diparut diamkan bengkoan selama 30 menit, ambil airnya dan endapkan. Endapan bengkoan yang berwarna putih tersebut bisa anda gunakan sebagai masker untuk pemutih wajah alami.
·         Jeruk nipis
Ambil satu buah jeruk nipis dan iris beberapa bagian. Usapkan jeruk nipis pada wajah hingga merata. Untuk hasil maksimal gunakan jeruk nipis untuk pemutih wajah sebelum tidur setiap hari sampai anda bangun tidur di pagi hari.

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

0 komentar:

Posting Komentar