Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Senin, 29 Juli 2013

Kecantikan Kulit Wajah Dengan Bahan Tradisional


By on 19.10


Tradisional itu belum tentu ketinggalan zaman atau tidak sebagus barang modern. Sama halnya dengan produk kecantikan saat ini, bahan yang digunakan sama saja dengan bahan tradisional. Hanya saja untuk menjaga kecantikan kulit wajah wanita lebih memilih cara modern. Mereka berpikir bahwa cara modern akan cepat hasilnya dan lebih mudah penggunaanya.
Kecantikan kulit wajah tidak harus dengan kosmetik  yang harganya mahal. Kecantikan wajah merupakan kondisi wajah yang sehat dan terawat. Sehat karena kulit wajah tersebut bersih dan tidak bermasalah. Kulit wajah rawan terhadap berbagai masalah diantaranya adalah kulit berjerawat, kulit kering, berminyak dan kulit yang keriput. Untuk mengatasinya  bahan tradisional ternyata lebh efektif dan aman.

Mengapa anda harus memilih bahan tradisional untuk menjaga kecantikan  kulit wajah? Benar bila banyak wanita yang enggan meracik sendiri bahan tradisional untuk tampil cantik dengan alasan tidak mau repot atau karena lama hasilnya. Bahan tradisional merupakan bahan alami yang diambil dari sari pati beberapa buah-buahan ataupun tanaman herbal  untuk kecantikan kulit wajah. Dengan bahan tradisional kemungkinan terjadi alergi ataupun efek berbahaya penggunaan kosmetik bisa dihindarkan. Memilih bahan tradisional lebih menguntungkan disamping aman anda juga bisa memakainya sampai kapanpun. Bahan tradisional untuk kecantikan kulit wajah tidak menimbulkan ketergatungan namun anda harus rajin dan rutin menggunakannya untuk hasil yang maksimal.
Bahan tradisional bisa didapatkan dari beberapa jenis buah-buahan ataupun tumbuhan yang diolah secara sederhana untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Berikut beberapa bahan tradisional yang bisa digunakan untuk kecantikan wajah:

•    Beras
Beras putih adalah sumber karbohidrat yang dibutuhkan tubuh, namun bahan pokok ini juga bisa digunakan untuk menjaga kecantikan. Beras bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan menghilangkan bekas jerawat maupun flek hitam. Untuk menggunakannyanya anda bisa membuat bedak dingin dari beras dan digunakan untuk masker wajah. Untuk hasil terbaik gunakan bedak dingin tersebut setiap hari.

•    Jeruk nipis
Jika anda ingin tampil putih alami, gunakan jeruk nipis setiap hari. Usapkan jeruk nipis yang telah dibelah pada kulit wajah dan biarkan selama 30 menit, lakukan hal ini setiap hari sebelum tidur. Selain untuk memutihkan wajah, jeruk nipis juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

•    Kunyit
Kunyit bisa membuat wajah bersih dan cerah serta bisa untuk menghilangkan bekas jerawat. Oleskan kunyit pada wajah dan biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

•    Labu
Masker labu bisa membuat kulit kencang dan bersinar, anda bisa membuat masker labu dan gunakan seminggu 3 kali untuk hasil maksimal. Masker labu juga bisa anda dapatkan pada beberapa klinik kecantikan kulit wajah tradisional sehingga anda bisa menghemat waktu dan tenaga.
Back ...

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

0 komentar:

Posting Komentar