Info pemutih wajah

Info pemutih wajah
Don't miss

Minggu, 28 Juli 2013

Kulit Jeruk Sebagai Pemutih Wajah Alami


By on 22.59


Memiliki kulit wajah yang cerah, putih dan bersih merupakan dambaan setiap orang, terutama wanita. Para wanita di Indonesia menganggap kulit yang putih adalah takaran kecantikan yang ideal. Memiliki wajah yang putih dapat meningkatkan rasa percaya diri karena dapat dengan mudah menarik perhatian kaum Adam. Atas dasar inilah, maka tak jarang kita melihat banyak produsen kosmetik menawarkan produk pemutih wajah yang menjanjikan wajah putih berseri secara instan.
Perkembangan teknologi dalam dunia kecantikan kini semakin berkembang pesat. Dengan bermunculannya produk-produk kecantikan dipasaran, maka sudah dipastikan bahwa banyak produsen kosmetik yang berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak pelanggan. Dan ironisnya beberapa diantara mereka menghalalkan berbagai macam cara termasuk menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan konsumennya. Tidak sedikit pula para wanita yang tergiur dengan hasil yang dijanjikan produk-produk tersebut dan tanpa pikir panjang, mereka berani untuk mencobanya tanpa mengetahui bahan kimia apa saja yang terkandung didalamnya.
Dengan mengetahui berbagai macam bahan-bahan berbahaya dalam pemutih wajah, tentu kita harus menghindarinya dan inilah saatnya untuk mulai menggunakan bahan-bahan alami. Tahukah Anda jika kulit jeruk merupakan bahan pemutih wajah alami yang sangat aman untuk digunakan? Menurut catatan ilmiah, kulit jeruk mengandung minyak esensial dan vitamin C yang terbukti dapat memutihkan kulit wajah secara alami.

  1. Pertama, ambil beberapa buah jeruk dan ambil kulitnya.
  2. Kedua, keringkan kulit jeruk tersebut dengan menjemurnya dibawah sinar matahari. Hal ini bertujuan untuk memperoleh ekstrak kulit jeruk tersebut yang nantinya akan digunakan sebagai bahan untuk memutihkan kulit.
  3. Ketiga, kulit jeruk tersebut kemudian dipotong-potong dan dihaluskan dengan menggunakan blender hingga lembut.
  4. Keempat, tambahkan susu pada kulit jeruk yang sudah dihaluskan tadi agar menjadi pasta.
  5. Terakhir, pasta kulit jeruk Anda sudah dapat Anda gunakan.
Mengenai cara pengaplikasiannya, sama seperti Anda menggunakan masker pada wajah Anda. Hal pertama yang perlu diingat adalah pastikan Anda telah membersihkan wajah Anda dari sisa riasan yang menempel.
Gunakan toner atau basuhlah wajah Anda dengan menggunakan facial foam. Setelah itu Anda bisa mulai mengoleskan pasta kulit jeruk tadi pada wajah dan diamkan beberapa menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk lembut.

Cara ini terbukti ampuh membantu Anda dalam memutihkan kulit wajah Anda jika Anda lakukan dengan rutin dan tepat. Sebaiknya Anda gunakan 2 kali dalam seminggu sebelum tidur. Karena menggunakan bahan yang alami, maka racikan ini tidak akan menimbulkan efek samping. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi buah-buahan dan sayuran segar agar wajah Anda terlihat semakin cerah dan berseri.
Back...

About Info Pemutih Wajah

Silahkan diisi dengan kalimat tentang blog anda --KangRoes-

0 komentar:

Posting Komentar